Pemkot Kupang Sudah Bangun 1043 Rumah untuk Warga Tidak Mampu

Dibaca 337 kali Reporter : EM verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore saat menghadiri acara kumpul keluarga bersama Jemaat GMIT Zaitun Tenau, Sabtu 6 Juni 2022

KOTA KUPANG, Selasa, 7 Juni 2022 sebagai berikut :

“Saat ini pemerintah kota (pemkot) Kupang sudah bangun 1043 rumah bagi warga kurang mampu, dengan dukungan dana baik dari APBD maupun Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat”, ungkap Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore saat menghadiri acara kumpul keluarga bersama Jemaat GMIT Zaitun Tenau yang berlangsung tepat di lokasi tanah tempat Pos Pelayanan Yerusalem akan dibangun di Kelurahan Alak, Sabtu 4 Juni 2022

Wali Kota Kupang yang akrab disapa Jeriko itu memastikan Pemkot Kupang berupaya keras untuk memberikan dukungan dan bantuan bagi warga yang tidak mampu dan membutuhkan pertolongan, terutama warga yang belum memiliki rumah layak huni.

Kehadiran Jeriko sebagai bentuk dukungan terhadap rencana pembangunan Pos Pelayanan Yerusalem GMIT Zaitun Tenau, yang akan menjadi rumah ibadah bagi kurang lebih 141 KK dengan latar belakang sebagai buruh pelabuhan, pemulung dan tukang.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Apresiasi Program Pemulihan Hunian Mandiri PPA GMIT Maranatha Oebufu*

Selain itu menurutnya Pemkot Kupang juga telah berjuang keras dengan dukungan dari pemerintah pusat memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment