Pemkot Kupang Terima Bantuan Konsentrator Oksigen dari Kadin NTT dan GoTo

Dibaca 267 kali

Dr. Jefirstson R. Riwu Kore (tengah) terima bantuan konsentrator oksigen secara simbolis dari Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto bersama jajarannya di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Rabu 13 April 2022.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 14 April 2022

Pemerintah Kota Kupang menerima bantuan konsentrator oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) NTT dan GoTo, grup teknologi yang menaungi Gojek dan Tokopedia untuk didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Kota Kupang.

Penyerahan simbolis diterima secara langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore oleh Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto yang hadir bersama jajarannya di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Rabu 13 April 2022.

Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas aksi Kadin NTT dan GoTo dalam mendukung pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan mendonasikan konsentrator oksigen yang akan sangat membantu dalam penanganan Covid-19 di Kota Kupang.

Baca Juga :  JERIKO Memimpin Dengan Manajemen Hati

“Saya meminta dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan Kota Kupang untuk segera di _follow up_ pendistribusian alat konsentrator oksigen ini ke rumah sakit yang mendapatkan bantuan tersebut,” ungkap Wali Kota.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment