Penjabat Wali Kota Sebut Keluarga Besar Lamakera Beri Warna Untuk Kota Kupang

Dibaca 173 kali Reporter : *PKP_ans/Josse verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Oktober 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., mengakui kehadiran Persatuan Keluarga Lamakera memberi warna bagi Kota Kupang. Pengakuan tersebut disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dalam rangka Pra Reuni Persatuan Keluarga Lamakera Solor (PKLS) se-Indonesia yang berlangsung di GOR Oepoi, Jumat 21 Oktober 2022

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Komisi XI DPR RI, Ahmad Yohan, Anggota Komisi X DPR RI dari dapil Sulawesi Selatan, Mitra Fakhrudin, Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir Emelia J. Nomleni, Ketua MUI NTT, Mohamad Wongso, Plh. Kepala Biro Pemerintahan Provinsi NTT, Stef Surat, yang mewakili Gubernur NTT, Ketua PKLS, Pahlawan Mukin serta para tetua dan perwakilan dari keluarga Lamakera seluruh Indonesia.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kupang, Penjabat Wali Kota menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada keluarga besar Lamakera se-Indonesia yang sudah menjadikan Kota Kupang sebagai tempat berkumpul.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Akan Gelar Turnamen di Setiap Kelurahan dan Kecamatan

Menurutnya ini menjadi kekuatan positif yang luar biasa untuk mendorong Pemkot Kupang bekerja lebih keras lagi memastikan Kota Kupang bangkit untuk tidak lagi menjadi 5 kota terkotor di Indonesia. Dia juga mengajak seluruh keluarga besar Solor untuk turut menjaga kebersihan di Kota Kupang, salah satunya dengan tidak meninggalkan satu pun sampah di tempat kegiatan tersebut.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment