Penjabat Walikota Kupang: Empat Hal Ini Mendukung Peningkatan Kualitas Pelayanan

Dibaca 8.0K kali Reporter : *PKP_ans verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, pada apel kekuatan ASN Lingkup Kota Kupang, Senin (5/9).

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 6 September 2022

Penjabat Wali Kota Kupang George M. Hadjoh, SH,dalam arahannya mengajak seluruh ASN Lingkup Kota Kupang untuk menyatukan tekad mewujudkan Kota Kupang menjadi kota yang bebas dari sampah dalam waktu 2 bulan ke depan dan menjadikan Kota Kupang sebagai kota terbersih di Indonesia.

Untuk bisa mewujudkan Kota Kupang menjadi kota terbersih di Indonesia, maka Perangkat Daerah Lingkup Kota Kupang harus membangun jaringan di semua lini dan mengupayakan kerja kolaborasi. “Jangan ada perangkat daerah yang bekerja sendiri”, tegas George Hadjoh.

Penegasan ini disampaikan George M. Hadjoh, pada apel kekuatan ASN Lingkup Kota Kupang, Senin (5/9). Hadir dalam apel kekuatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, para Staf Ahli Wali Kota Kupang, Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah dan seluruh ASN Lingkup Kota Kupang.

Baca Juga :  SMK Muhammadiyah Kupang bersama Pemuda Muhammadiyah NTT dan Kota  Menyalurkan Donasi

Menurutnya, selain Kebersihan, ada 4 hal yang perlu mendapat perhatian seluruh ASN dan pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, yakni kerja kolaborasi, ASN juga dituntut untuk menjadi cerdas, tidak berhenti menambah pengetahuan dan menggali informasi. ASN juga menurutnya harus memiliki kepedulian terhadap sesama, lingkungan dan hal-hal yang membawa perubahan. Di samping itu, ASN Kota Kupang juga harus memiliki keberanian untuk mengambil keputusan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment