Penjabat Walikota Kupang Tekankan Pola Pikir dan Pemahaman Terhadap Regulasi

Dibaca 5.3K kali Reporter : *Pkp_jms verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Agustus 2022

Penjabat Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh, SH menekankan bahwa berkaitan dengan konteks Integritas maka petugas pada Stasiun Karantina Ikan, perlu adanya pola pikir yang baik agar pegawai memahami regulasi yang ada sehingga mereka tahu bahwa ketika melakukan pelanggaran maka akan berhadapan dengan aturan hukum yang berlaku.

Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kupang harus memiliki komitmen yang tinggi untuk mencapai visi bersama dan memiliki kecerdasan untuk membangun sarana dan prasarana agar tidak tercipta ruang bagi seluruh pegawai untuk melakukan berbagai hal yang tidak terpuji.

Hal ini dikatakannya, saat menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kupang (SKIPM), Selasa (23/08).

Baca Juga :  Guna Meninjau lokasi pembangunan Pompa Hidram, Pangdam IX/UYD Kunjungi Desa Oeltua

George menambahkan bahwa integritas juga bicara tentang kepedulian, bagaimana kemudian para petugas bisa meraih visi bersama jika tidak menyiapkan budaya kerja yang baik agar bisa membawa kesejahteraan bagi para pegawai.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment