Penulis : Josse

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 8 Desember 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yudha dari Karang Taruna. Ini merupakan penghargaan tertinggi dalam Karang Taruna kepada level Pembina yang telah banyak memberikan kontribusi, dedikasi dan perhatian yang besar pada perkembangan pemuda terkhususnya pada bidang sosial kemasyarakatan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi NTT, Wildrian Ronald Otta, S.STP., M.M. di Ruang Kerja Penjabat Wali Kota Kupang, Rabu (7/12).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Karang Taruna Kota Kupang, Stenly Boymau bersama Sekretaris Karang Taruna Kota Kupang, Bambang Pellokilla serta Bendahara Karang Taruna Melki Haning. Turut mendampingi Penjabat Wali Kota, Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, George mengungkapkan keinginannya untuk mengoptimalkan pemuda pemudi yang ada di Kota Kupang untuk berkolaborasi membangun Nusa Tenggara Timur khususnya Kota Kupang menjadi semakin maju, Karena itu dia mengharapkan agar Karang Taruna juga turut mengambil bagian dalam kerja kolaboratif dengan menginventarisi pemuda yang ada agar turut berpartisipasi mendukung gerakan pertanian dengan fungsikan lahan-lahan yang kosong, agar gerakan menanam serentak semakin gencar diiringi dengan gerakan beternak untuk menekan permasalahan inflasi di Kota Kupang.