Pesan Penjabat Wali Kota Saat Lepas Kontingen Pesparani Perwakilan Kota Kupang

Dibaca 1.1K kali Reporter : *PKP_jms/ans verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., melepas kontingen Perwakilan Kota Kupang

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 3 September 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., melepas kontingen Perwakilan Kota Kupang yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik II Tingkat Provinsi NTT, pada 4 hingga 7 September 2022 mendatang. Acara pelepasan berlangsung di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Jumat 2 September 2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Daerah (LPK3D) Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Kepala Kantor Kementerian Agama RI Kota Kupang, Drs. Yakobus B. Kleden, M.M., Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Djoni D. Bire, SH serta para peserta, pelatih dan official kontingen Pesparani Perwakilan Kota Kupang.

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota Kupang berpesan kepada para peserta untuk berpikir tidak boleh ada kata kalah, harus berpikir menang guna membangun kepercayaan diri sehingga tidak minder dari peserta lain. Sebagai mantan atlet kempo yang sering mengikuti kompetisi, George mengakui untuk meraih kemenangan harus dengan latihan keras dan proses yang luar biasa.

Baca Juga :  Gandeng Panitia Gebyar Ramadan, Pemkot Fasilitasi Penjualan Takjil Online

“Persiapan yang berbeda, hasilnya akan berbeda juga. Kalau prosesnya biasa-biasa saja, jangan paksa Tuhan untuk menang,” pesannya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment