Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 26 November 2022

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Novita Foenay bangga akan pencapaian luar biasa dari putra-putri terbaik Amfoang atas berdirinya kantor cabang pembantu KSP Kopdit Timau Indah, yang diresmikannya hari ini Sabtu, 26 November 2022, berlokasi di Desa Fatumonas, Kecamatan Amfoang Tengah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang saya sampaikan proficiat kepada Ketua Dewan Pimpinan dan jajaran KSP Kopdit Timau Indah. Di Kabupaten Kupang, dukungan dan intervensi ekonomi koperasi selama pandemi covid 19 sangat terasa. Banyak masyarakat Kabupaten Kupang yang terbantu dengan hadirnya koperasi,” kata dia.

Koperasi yang berkantor pusat di Jl.H.R.Koroh Sikumana Kota Kupang ini, dipuji Plt.Sekda Novita Foenay sebagai koperasi yang selalu ada dengan kesungguhannya, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kupang, terutama masyarakat di Amfoang Tengah, dan juga masyarakat Amfoang Selatan.

Dirinya percaya bahwa dengan diresmikannya kantor cabang di Amfoang Tengah yang ditandai dengan pengguntingan pita ini, maka kinerja KSP Kopdit Timau Indah akan terus meningkat. Semua amanah dalam rapat anggota akan terealisasi kedepannya. Semuanya tentu sangat didukung dengan kegigihan, keuletan dan kemampuan dari seluruh pengurus KSP Kopdit Timau Indah.