Program Pro Rakyat Jeriko Menghadirkan Sukacita di Kalangan Tukang Ojek

Dibaca 5.5K kali Reporter : TJ verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 12 Agustus 2022

Para penggerak usaha transportasi kendaraan roda dua atau “tukang ojek” di sejumlah titik di Kota Kupang yang ditemui Relawan Teman Jeriko, Jumat 12 Agustus 2022 menginginkan agar Jefri Riwu Kore maju dalam Pilwalkot tahun 2024 untuk memimpin Kota Kupang dua periode.

Ungkapan hati ini disampaikan para tukang ojek ketika Relawan Teman Jeriko membagikan brosur ajakan dukungan 100.000 KTP untuk dukung Jefri Riwu Kore pada periode kedua di delapan lokasi, mulai
dari Lippo Plaza Kupang, Ramayana, BTN Kolhua, Sikumana, Penfui, Bundaran Patung Burung, Depan Undana dan Pertigaan Kampus STIM Kupang.

Dalam kesempatan ini juga, Teman Jeriko membagikan bendera merah putih dan stiker bagi para pegiat ojek di pangkalannya masing-masing, Yohan Dengga salah satu tukang ojek, menyampaikan bahwa Wali Kota Jefri Riwu Kore sangat layak memimpin Kota Kupang untuk kedua kalinya, menurutnya, program Jeriko sangat membantu pekerjaan ojek yaitu pemasangan lampu penerangan jalan umum. Di mana, aktifitas ojek sebelum masa Jeriko tidak bisa dijalankan hingga malam hari, namun saat ini para ojek bisa mengantar penumpang hingga ke jalan-jalan lingkungan karena telah terang di malam hari.

Baca Juga :  Sekda Kota Kupang Terima Tim Sosialisasi Perda Tentang Retribusi Izin Usaha Perikanan

“Malam-malam kami kalau ojek tidak takut lagi, karena jalan lingkungan sekarang sudah terang, sudah terpasang lampu-lampu,” ungkapnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment