Purna Tugas, Sekda Polo Maing Mendapat Apresiasi dari Gubernur NTT

Dibaca 195 kali Reporter : Meldo Nailopo verified

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat menyampaikan apresiasi terhadap Sekda Ben Polo Maing yang memasuki masa purna tugas

KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Mei 2022

Bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi NTT pada Selasa (24/5) dilaksanakan Perayaan Syukuran Memasuki Purna Tugas Sebagai ASN Ir. Benediktus Polo Maing (Sekretaris Daerah Provinsi NTT). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD Provinsi NTT Emilia Nomleni, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT Ince Sayuna, Pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, Jajaran Keluarga Besar Lamaholot serta tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Provinsi NTT Ir. Benediktus Polo Maing dalam sekapur sirih menyatakan terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang diberikan kepadanya selama bertugas sebagai ASN.

“Pada kesempatan ini saya bersama keluarga sangat bersyukur karena bisa mencapai tahap Purna Tugas ini. Kami tentunya menyadari bahwa perjalanan pengabdian saya sebagai ASN tidak lepas dari peran dan dukungan pihak lain,” ujar Sekda Polo Maing.

Baca Juga :  Gubernur Tutup Raker Ultras-VJ se-NTT

“Terima kasih kepada Para ASN yang sudah bekerja sama dengan baik bersama kami, kepada Pimpinan Pemerintah Provinsi NTT Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi, juga Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya serta senior Sekretaris Daerah sebelumnya, Jajaran Pimpinan DPRD yang sudah bekerja sama dengan baik, pun begitu juga dengan Forkopimda. Apa yang telah saya lakukan, laksanakan, dan berikan itulah nilai yang dapat saya persembahkan. Tentunya juga sudah memberikan yang terbaik namun juga pastinya ada kekurangan. Mohon maaf bila selama ini ada beberapa hal yang mungkin tidak berkenan mohon dimaafkan,” panjang beliau.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment