PW GP Ansor NTT Ajak Masyarakat Cegah Intoleransi

Dibaca 252 kali Reporter : */GL verified

Ketua PW GP Ansor NTT, Ajhar Jowe

KUPANG, faktahukumntt.com – 16 Februari 2022

Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajak masyarakat menolak segala tindakan intoleransi. Warga juga diajak untuk menolak segala provokasi SARA yang disebarkan ditengah kerukunan hidup masyarakat NTT.

“Kami pengurus GP Ansor ajak semua lapisan masyarakat rawat situasi kondusif yang terbina turun temurun di NTT,” kata Ketua PW GP Ansor NTT, Ajhar Jowe, Rabu (16/2).

Ajhar Jowe yang didampingi sekretaris PW GP NTT, Ichsan Armando Pua Upa, serta pengurus lainnya tersebut menegaskan, situasi sosial kemasyarakatan di NTT yang kondusif, rukun, dan saling menghormati antar umat beragama merupakan nilai-nilai warisan turun temurun dari para leluhur sesuai dengan karakteristik masyarakat di berbagai daerah dalam provinsi NTT.

Baca Juga :  Disaksikan Tim Auditor BPKP NTT Wali Kota Kupang,  "Ayo Kitong WTP 2020" 

Oleh karena itu, dirinya meminta warga tidak mudah terprovokasi berbagai penyesatan melalui hoaks, isu-isu berbau SARA yang dengan sengaja diciptakan oknum-oknum berkepentingan busuk untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan yang terbina sangat baik di Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment