Sekda Kabupaten Kupang: Kebangkitan Sepak Bola Mesti Ditandai Munculnya Talenta Muda Berprestasi 

Dibaca 218 kali Reporter : Krispina AM verified

Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) NTT Chris Mboeik dan Sekda KabupatenKupang Obet Laha

OELAMASI, faktahukumntt.com – 24 Mei 2022

Bertindak sebagai pembina upacara pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 1 2022, Sekretaris Daerah Kab.Kupang, Obet Laha mewakili Bupati Kupang menyatakan kebangkitan sepak bola Kabupaten Kupang akan ditandai dengan munculnya talenta muda berkalung prestasi yang akan berkiprah mewakili Kabupaten Kupang pada turnamen tingkat provinsi dan juga tingkat Nasional.

Menurutnya,dengan komitmen realistis dan prestisius, semua peserta baik atlet maupun official, juga para panitia akan mengartikan turnamen ini sebagai media kompetisi. Sebuah media yang di dalamnya tertampang jelas berbagai peraturan sepak bola yang terstandarisasi sesuai aturan dari PSSI.

“Kompetisi yang tujuan akhirnya bukan piala atau hadiah, tetapi mampu mengedepankan nilai sportifitas dan profesionalisme. Nilai yang secara umum menjadi tujuan dilakukannya berbagai kompetisi olahraga,”tandas sekda Obet Laha dari lapangan Oesao Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Jumad 20 Mei 2022, yang akan diikuti tiga puluh enam club, dalam memperebutkan piala Bupati Cup Tahun 2022.

Baca Juga :  Kapolri Paparkan 5 Manajemen Kontijensi Tangani Zona Merah Covid-19

Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Obet Laha bertindak sebagai pembina upacara, dan dihadiri Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) NTT,  Ketua Asosiasi Kab.Kupang (Askab), Pimpinan dan anggota DPRD Kab.Kupang, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kupang, Kapolres Kupang yang diwakili Kapolsek Kupang Timur, peserta turnamen serta undangan lainnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment