Penulis : Josse

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 22 Januari 2023

Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE,M.Si, berharap Majelis Ulama Indonesia (MUI) mesti berperan aktif dalam menyikapi berbagai permasalahan sosial masyarakat di Kota Kupang.

Hal ini disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kupang, yang didahului dengan pelantikan Pengurus MUI Kota Kupang masa khidmat 2021-2026 yang berlangsung di Kupang, Sabtu (21/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris MUI Wilayah NTT, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kupang, Ketua Dewan Masjid Kota Kupang, Ketua Baznas Kota Kupang, Kepala Cabang Bank Muamalat serta para pimpinan ormas dan OKP Islam tingkat Kota Kupang.

Dalam sambutannya Sekda mengucapkan selamat dan proficiat kepada pimpinan beserta seluruh Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kupang yang telah dikukuhkan dan dilantik. Secara khusus ucapan selamat disampaikannya kepada H. Muhammad MS, yang kembali dipercaya sebagai Ketua MUI Kota Kupang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.