Serahkan KTP, Pedagang dan Tukang Ojek Dukung Jeriko Maju Pilwalkot Jalur Independen

Dibaca 156 kali Reporter : TJ verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 1 Juli 2022

Teman Jeriko melakukan kegiatan pembagian banner dan stiker bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko Lanjutkan Pembangunan Kota Kupang dan Program-Program Pro Rakyat, kegiatan tersebut menyasar pedagang dan tukang ojek di Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi, Jumat 1 Juli 2022

Dalam kesempatan tersebut, Teman Jeriko disambut antusias pedagang, mulai dari penjual sayur, penjual ayam potong, penjual ikan, penjual Lombok, penjual salome hingga penjual rombengan, yang ramai-ramai menyerahkan dukungan KTP untuk Jefri Riwu Kore agar maju lagi sebagai Calon Walikota Kupang pada tahun 2024 melalui jalur independen.

Selain pedagang, tukang ojek yang biasanya mangkal di depan Pasar Oebobo juga menyerahkan KTP mereka untuk di foto sebagai bukti dukungan kepada Jeriko, selesai melakukan kegiatan di Pasar Oebobo, Teman Jeriko melanjutkan perjalanan dengan memasang banner di sejumlah kios di Jalan Bajawa dan Jalan Frans Seda.

Baca Juga :  Herman Man, Teknologi Menentukan Efektivitas Penanggulangan Risiko Bencana

Aser salah satu penjual Lombok di Pasar Oebobo mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore untuk memimpin Kota Kupang lagi pada periode ke dua tahun 2024, Aser juga menyerahkan sejumlah KTP kepada Teman Jeriko. Ina Sensi salah satu penjual salome di depan Pasar Oebobo juga menyerahkan KTP untuk Jeriko, di lokasinya berjualan terpasang banner bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment