Penulis : Josse

“Tadi malam ia berbagi cerita dengan banyak kawan-kawan yang hadir, bapa Jeriko berterimakasih untuk Teman Jeriko yang menyelenggarakan acara nobar, ini jadi tempat kumpul-kumpul karena hobi dan bisa juga katong berdiskusi lepas, diskusi bebas yang bisa berguna juga untuk pembangunan kota,”tambahnya.

Diketahui bahwa jumlah relawan, simpatisan maupun rakyat pendukung Jeriko yang ikut menyaksikan nobar pembukaan Piala Dunia berjumlah sekitar 100 lebih orang.

“Cuaca cukup bersahabat bersahabat sehingga tadi malam yang datang itu baik dari relawan, simpatisan dan rakyat pendukung sekitar ratusan Orang bahkan tetangga dan pengendara motor yang lewat jalan juga datang dan kita nonton bareng,”tandasnya.

Jadi, kata Yan, acara nobar ini tidak terlalu besar, ia pun mengajak bagi yang ingin merasakan serunya Piala Dunia 2022 bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan dapat langsung menyaksikannya di Rumah Aspirasi JERIKO, jalan Sam Ratulangi 2 No 2.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.