Simpatisan Jeriko Akan Kawal Muscab Serentak Partai Demokrat di Tiga Zona NTT

Dibaca 1.5K kali Reporter : *** verified

Simpatisan Jeriko saat aksi Demo beberapa waktu lalu. Foto dok. Simpatisan Jeriko

KUPANG-NTT, faktahukumntt.com – 5 April 2022

Koordinator Simpatisan Jeriko NTT, Herison Arianto Kore menanggapi secara serius rencana DPD Partai Demokrat NTT melaksanakan Musyawarah Cabang serentak di tiga wilayah di NTT.

Menurut informasi yang beredar bahwa Muscab Partai Demokrat NTT rencananya akan di selenggerakan pada akhir bulan april 2022. Heri menegaskan bahwa Simpatisan jeriko akan mengawasi secara ketat proses Musda Partai Demokrat di NTT. Informasi tersebut disampaikan Herison pada selasa (5/4).

Dirinya bahkan mengatakan bahwa Simpatisan Jeriko mendukung penuh pelaksanaan Muscab tersebut, “mengapa kami dukung dan kawal, biar masyarakat luas tahu bahwa semua keganjalan yang dilakukan partai ini, kita melihat dan merasakan bersama bahwa ketidakadilan yang dialami Bapak Jeriko dalam Musda Oktober 2021,” kata mantan Ketua BEM Unflor ini.

Baca Juga :  Pemkot Dan TIM Kementerian PUPR Bahas Persiapan Lahan Relokasi Korbsn Badai Seroja

Lanjutnya, jika dibiarkan terus maka elite partai ini akan putar ulang praktek buruk yang secara sistematis dalam Muscab serentak nanti, terutama rencana mereka untuk menyingkirkan para ketua DPC ex pendukung jeriko saat Musda lalu.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment