SMSI NTT Anugerahi Wali Kota Jeriko Sahabat Pers NTT

Dibaca 1.3K kali Reporter : ***/SB verified

Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Benediktus Jahang saat menyerahkan anugerah Sahabat Pers NTT kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore di Kupang, 20 Juni 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 20 Juni 2022

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., (Jeriko) mendapat penghargaan “Sahabat Pers NTT” dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT. Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua DPW SMSI NTT, Benediktus Jahang dalam acara pembukaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Dinas Kominfo Kota Kupang bekerja sama dengan SMSI NTT di Hotel Aston, Senin 20 Juni 2022

Award Sahabat Pers NTT diberikan untuk tokoh-tokoh yang mendukung tumbuhnya pers di NTT. Benediktus Jahang mengatakan award Sahabat Pers merupakan bentuk apresiasi SMSI untuk tokoh-tokoh yang ikut membangun dan mendukung perkembangan industri pers. “Untuk NTT ini yang pertama kami berika untuk bapak wali kota,” kata Benny, sapaan karib Benediktus Jahang.

Ia mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk Wali Kota Jeriko karena merupakan kepala daerah yang peduli terhadap pertumbuhan pers di Kota Kupang. Sejak masa kepemimpinannya sebagai wali kota, ia memberikan perhatian yang luar biasa terhadap pers. Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Kominfo menjalin kerja sama yang baik dengan media-media di Kota Kupang untuk ikut aktif dalam berbagai program pembangunan.

Baca Juga :  SAMBANGI KANTOR WALI KOTA KUPANG, KEMENKUMHAM RI KENALKAN "JDIH"
Foto SMSI NTT Bersama Wali Kota Kupang (Tampak dari Viky Klomang, Mathildin Din, Semy Balukh (Ketua Panitia), Ketua SMSI NTT, Beni Jahang, Dr. Jefri Riwu Kore Wali Kota Kupang, Yoseph Bataona (Sekretaris SMSI NTT) dan Given Putri Malelak.

Bahkan, kata Benny, di masa pandemi covid-19 dengan anggaran yang terbatas, Pemkot Kupang tetap menjalin kerja sama dengan menggandeng media-media, khususnya media online untuk membantu sosialisasi dan penyebaran informasi kepada masyarakat.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment