Soal Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Belo, Lurah Robynson: Ketepatan Waktu Pelayanan Sangat Penting

Dibaca 642 kali Reporter : Josse verified

Lurah Belo, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Robynson E. Lona, S.H.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 22 November 2022

Ketepatan Waktu Pelayanan aparat kelurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Belo sangat penting, karena kesuksesan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus didukung dengan disiplin waktu.

Demikian penyampaian Lurah Belo, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Robynson E. Lona, S.H., kepada media ini di Kupang, 23 November 2022.

Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan kegiatan pelayanan di Kantor Kelurahan Belo, dimulai tepat waktu dari waktu yang telah ditentukan, hal ini disebabkan disiplin pegawai Kelurahan Belo terlihat relatif tinggi. Ketentuan jam pelayanan masyarakat dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00. Hal ini membuat masyarakat yang membutuhkan pelayanan cepat tidak harus menunggu beberapa waktu lagi.

Baca Juga :  Wali Kota Launching Program Kerja TPAKD Kota Kupang

“Kami tidak ingin masyarakat mengeluh dengan pelayanan yang lambat, dan memang ketepatan waktu pelayanan di Kantor ini bisa terwujud karena disiplinnya pejabat dan staf. Dan saya selaku Lurah sering mengingatkan teman-teman agar senantiasa datang tepat waktu dan melayani masyarakat dengan baik. Karena disini adalah tempat pelayanan”, tandas Lurah Belo

Comment