Speed Scooter Lampung Bersama DPW PMI Lampung Menyapa Masyarakat Natar

Dibaca 323 kali Reporter : DK verified

Penggerak Milenial Indonesia Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lampung Bersama Speed Scooter Lampung menyapa masyarakat Natar, minggu (29/9).

LAMPUNG SELATAN, faktahukumntt.com – 26 September 2021

Speed Scooter Lampung Bersama Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW Lampung anjang sari guna menyapa masyarakat Natar yang dilaksanakan pada hari Minggu (26/9).

M. Iqbal selalu Ketua Speed Scooter Lampung mengatakan silaturahmi ini kami galakan bersama komunitas lain. Tujuannya, selain menyapa masyarakat juga berbagi terhadap warga yang membutuhkan, baik berupa makanan, Al-qur’an dan lainnya.

“Saya berharap kita sebagai manusia, patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak membutuhkan saja, tetapi disaat kita memiliki rezeki kita sisihkan untuk berbagi”, kata Iqbal, kerap disapa Vestor.

Baca Juga :  Meningkat Lagi, Masyarakat Wajib Taat Prokes

Dalam menyapa masyarakat, Iqbal didampingi Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung, Wildan Hanafi, Rico dan Ahmad Rizal Din. Melihat Masjid yang sedang dibangun, hingga Sekolahan untuk anak-anak, yang sedang tahap pembangunan.

Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung, Wildan Hanafi Merespon Baik, dalam rangka menyapa masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tidak menunggu kaya dulu untuk bergerak berbagi.

“Kami berharap kepada Donatur, dan komunitas lain yang ingin berkolaborasi dalam menyapa masyarakat, kami sangat membuka pintu yang lebar, sehingga pembangunan Masjid dan Sekolahan untuk anak-anak di desa bisa segera digunakan untuk mencerdaskan anak Bangsa kedepannya”, kata Wildan.

Baca Juga :  Teman Jeriko Sumbang 47 Kantong Darah Bagi Kemanusiaan
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment