Penulis : Josse

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 12 Januari 2023

Relawan Teman Jeriko bersama sejumlah OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda)  akan menanam sejumlah anakan sepe di Jalur 40, Kelurahan Manulai Dua, Kecamatan Alak, Jumat (12/1) Besok.

Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan bahwa aksi tersebut bertujuan merawat semangat Gerakan Kupang Hijau yang ditinggalkan Dr. Jefri Riwu Kore selama memimpin Kota Kupang.

“Ada sebuah warisan yang perlu dirawat bersama oleh masyarakat Kota Kupang, yakni Gerakan Kupang Hijau (GKH), karena ini untuk merawat kota Kupang tetap hijau agar lingkungan Kota Kupang selalu asri, segar dan nyaman untuk di huni setiap warganya,” ujar Yan yang juga pernah menjadi Pengurus Pusat GMKI ini.

Menurut Yan, kegiatan ini juga dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun, Dr. Jefri Riwu Kore yang jatuh pada esok hari tanggal tiga belas januari, Teman Jeriko tidak merayakan dengan sesuatu yang mewah tapi dengan cara unik yakni ajakan menanam pohon sebagai wujud syukur dan sukacita pada momentum ulang tahun mantan Walikota Kupang ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.