Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi X DPR-RI. Penjabat: Upaya Percepatan Pembangunan di Kota Kupang

Dibaca 352 kali Reporter : *PKP_ans verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, menerima kunjungan kerja Anggota Komisi X DPR RI dari daerah pemilihan NTT, Anita Jacoba Gah di ruang rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Senin 17 Oktober 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 19 Oktober 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, menerima kunjungan kerja Anggota Komisi X DPR RI dari daerah pemilihan NTT, Anita Jacoba Gah. Kunjungan berlangsung di ruang rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Senin (17/10).

Atas nama masyarakat dan jajaran Pemkot Kupang, Penjabat Wali Kota menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian Anggota DPR RI, Anita Jacoba Gah yang sudah berkenan berkunjung ke Kota Kupang dalam rangka mendukung upaya percepatan pembangunan.

Kepada Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, pariwisata dan olahraga, George mengaku punya perhatian yang tinggi pada sektor pendidikan di Kota Kupang. Karena menurutnya pendidikan dapat mengubah mindset generasi muda dalam melihat dunia dan lebih hebat membuat kemajuan yang luar biasa.

Baca Juga :  Bunda Paud Kota Kupang Kukuhkan 6 Bunda Paud Kecamatan

Untuk itu dia mendorong pentingnya peningkatan mutu kompetensi guru, dengan menggunakan standar yang tinggi setaraf internasional. Tentang pengangkatan guru P3K yang sempat tertunda, George memastikan SK pengangkatan 423 guru P3K sudah ditandatanganinya per 1 September 2022.

Comment