Tinjau Pasar Penfui dan Oeba, Ini yang Dilakukan Penjabat Wali Kota Kupang

Dibaca 209 kali

Tampak Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh saat menyaksikan tumpukan sampah di selokan area pasar Penfui

Terkait kebersihan pasar, setiap pedagang di minta untuk menyiapkan kantong sampah di setiap lapak untuk kemudian di buang pada titik lokasi pembuangan sampah yang telah diatur oleh pihak PD Pasar. Selain itu para pemilik lapak di pinggir jalan dekat Pura Oebanantha ditata dengan baik agar akses jalan masuk lebih luas.

Dirut PD Pasar diminta melakukan rapat bersama tim dan para stakeholder agar saling berkoordinasi dengan pemuda di sekitar lingkungan pasar untuk kemudian bekerja sama dengan TNI/Polri serta Satpol PP Kota Kupang dalam penataan dan ketertiban dalam pasar.

Baca Juga :  *Wali Kota Pantau Langsung KBM Tatap Muka di Sekolah*

Dinas Perhubungan Kota Kupang diminta untuk menertibkan mobil angkutan penumpang (pick up) di ruas jalan Timor Raya agar tidak menimbulkan kemacetan serta masalah harga tarif karcis parkir yang di atas normal sehingga menimbulkan pungutan liar.

Sehari sebelumnya Penjabat Wali Kota juga telah memantau kondisi kebersihan dan penataan lapak pedagang di Pasar Kasih Naikoten 1 dan Pasar Oebebo. Diharapkan segala permasalahan sampah segera di atasi oleh instansi terkait. *PKP_chr

Sebelumnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment