Tinjau Sejumlah Ruangan RS S K Lerik Pasca Sembuh Dari Covid-19, Walikota Minta Segera Diperbaiki

Dibaca 132 kali

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., Tinjau Sejumlah Ruangan di RS S.K. Lerik.

Kupang, faktahukumntt.com 16 Februari 2021

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., langsung menjalankan aktivitasnya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Senin (15/2). Usai melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah jabatannya, Wali Kota hari itu juga langsung bergerak meninjau secara langsung sejumlah ruangan di RS SK Lerik, didampingi oleh Ny. Hilda Riwu Kore Manafe.

Dua pekan sebelumnya, Jubir Covid-19 Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP, M.Si melalui konferensi pers kepada para awak media, di Ruang Garuda lantai 2 Kantor Walikota Kupang mengkonfirmasi bahwa Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil swab PCR yang keluar pada Senin pagi (1/2).

Namun hari ini, usai dinyatakan negatif Covid-19, mantan anggota DPR RI dua periode ini langsung memantau sejumlah ruangan di RS SK Lerik. Dalam pantauannya, ia menyatakan prihatin dengan kondisi sejumlah bangunan di RS SK Lerik yang sudah mulai tampak kumuh, oleh sebab itu Wali Kota yang dikenal dengan gaya blusukan ini berkomitmen untuk melakukan perombakan total sejumlah ruangan di RS SK Lerik agar lebih tertata rapi.

Baca Juga :  Wali Kota Terima Dokumen Pedoman Mutu dari Sejumlah OPD di Akhir Tahun

Beberapa ruangan yang disekat menggunakan tripleks diminta untuk dibongkar, sementara warna tembok yang sudah kusam, Wali Kota Jeriko minta untuk segera diganti dengan yang baru. Ketika mendapati sejumlah ruangan tampak tidak lagi terpakai dan dijadikan gudang oleh manajemen Rumah Sakit, Wali Kota langsung menginstruksikan agar ruangan-ruangan diperbaiki dan ditata kembali agar dapat difungsikan dengan baik.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment