Untuk Mengisi 7 Jabatan Tinggi Pratama, Pemkot Kupang Mulai Melaksanakan Seleksi Terbuka

Dibaca 1.8K kali

Kupang, faktahukumntt.com – 22 Maret 2021

Pemerintah Kota Kupang memulai seleksi terbuka untuk pengisian tujuh jabatan tinggi pratama yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. Proses seleksi yang berlangsung di Hotel Nakka itu dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E, M.Si, Senin (22/3).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut panitia seleksi antara lain; akademisi Hendrik Ndolu, SH, M.Hum, Dr. Stanis Man, M.Si, mantan Penjabat Sekda Kota Kupang, Ir. Thomas J. Ga, MM serta para tim penilai kompetensi dan beberapa pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Kupang kali ini adalah seleksi untuk mengisi jabatan lowong yang dilaksanakan secara selektif, sesuai dengan tuntutan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Audensi Penguatan Dukungan Lintas Sektor, Bupati Kupang: Pelibatan Masyarakat untuk Meningkatan Vaksinasi C-19

Kegiatan seleksi terbuka ini telah dimulai dengan seleksi administrasi dan pada saat ini dilanjutkan dengan pelaksanaan uji kompetensi manajerial oleh panitia seleksi yang bertujuan untuk mengisi 7 (tujuh) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang lowong.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment