Wabup Jerry Manafe Hadiri Pelantikan Pengurus Kadin Provinsi NTT  Masa Bakti 2021-2026

Dibaca 108 kali

Acara pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) masa bakti 2021 - 2026 yang dibuka oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang berlangsung di Aula El Tari Kupang (11/07/2022)

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 11 Juli 2022

Wakil Bupati Kupang Jeery Manafe sebagai salah satu anggota Dewan Pembina Kadin Provinsi NTT hadir dan menyaksikan pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) masa bakti 2021 – 2026 yang dibuka oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang berlangsung di Aula El Tari Kupang (11/07/2022)

Turut hadir, Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid, Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, Letjen TNI (Purn) Doni Monardo bersama rombongan ini, Forkopimda Provinsi NTT, Anggota DPD RI Paul Lianto, para Pejabat Teras, Ketua MUI NTT Muhammad Wongso, para Staf Khusus Gubernur NTT, dan para pengurus KADIN NTT.

Ketua Panitia, Yusak V. Benu, mengucapkan terima kasih untuk semua rombongan dari pusat sampai daerah yang sudah hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan KADIN NTT. Dia menjelaskan, dibawah komando Ketua Umum KADIN NTT yang akan dilantik saat ini, sudah bekerja mendukung program dari Gubernur Viktor Laiskodat.

Baca Juga :  PPLHI Sosialisasi Kali Ciliwung Bersih, Wujud Dukungan Program Lingkungan Bersih

“Ini bukan sekedar acara pelantikan, namun sebagai bukti kerja cerdas kerja nyata dari KADIN NTT untuk bangkit menuju sejahtera. Sukses untuk semua pengurus KADIN NTT yang baru”, tutup Yusak.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment