*Wali Kota Jeriko Minta Pimpinan OPD Kreatif Laksanakan Tugas*

Dibaca 253 kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 17 Februari 2022

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, M.M., M.H., minta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) kreatif dalam menjalankan tugasnya dan senantiasa memperhatikan perjanjian kinerja yang sudah disepakati.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang Tahun 2022 di Hotel Neo Aston Kupang, Kamis (17/2).

Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan perjanjian kinerja dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Kota Kupang. Untuk itu dia menegaskan agar semua perangkat daerah bekerja sesuai apa yang sudah disepakati dalam perjanjian kerja tersebut. Karena perjanjian kinerja juga berhubungan dengan anggaran, Wali Kota minta para pimpinan perangkat daerah untuk lebih bertanggung jawab dan berhati-hati dalam semua tugas dan pekerjaannya.

Baca Juga :  JoMan Desak Mendagri Tito Karnavian Mundur atau Stop Syarat PCR

Pada kesempatan yang sama mantan anggota DPR RI dua periode itu mengajak seluruh pimpinan perangkat daerah untuk terus saling bekerja sama, menciptakan suasana dan sistem kerja yang aman dan nyaman bagi semua pihak, menjelang akhir masa jabatannya di bulan Agustus mendatang.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment