Penulis : Josse

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 19 April 2022

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., memastikan Turnamen Catur Jeriko Cup akan berlanjut secara rutin di tahun-tahun mendatang. Kepastian tersebut disampaikannya saat menutup Turnamen Catur Jeriko Cup di Lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Senin 18 April 2022.

Menurutnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kupang sudah menyatakan kesanggupan untuk melanjutkan turnamen ini di tahun-tahun mendatang meskipun mungkin tidak dengan nama Jeriko Cup lagi.

Menurutnya meski masa jabatannya akan berakhir pada Agustus 2022 mendatang, namun tetap akan memberikan perhatian kepada upaya pengembangan olahraga catur di Kota Kupang melalui turnamen ini.

Dirinya akan mengupayakan agar pelaksanaan turnamen di tahun mendatang lebih meriah dan di tempat yang lebih baik beserta hadiah-hadiah yang lebih menarik.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.