Wali Kota Jeriko Pastikan Turnamen Catur Akan Berlanjut Setiap Tahun

Dibaca 861 kali Reporter : *PKP_ans verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., (kiri) saat menutup Turnamen Catur Jeriko Cup dan memberikan hadiah bagi yang juara turnamen (kanan) pada hari Senin 18 April 2022.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 19 April 2022

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., memastikan Turnamen Catur Jeriko Cup akan berlanjut secara rutin di tahun-tahun mendatang. Kepastian tersebut disampaikannya saat menutup Turnamen Catur Jeriko Cup di Lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Senin 18 April 2022.

Menurutnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kupang sudah menyatakan kesanggupan untuk melanjutkan turnamen ini di tahun-tahun mendatang meskipun mungkin tidak dengan nama Jeriko Cup lagi.

Menurutnya meski masa jabatannya akan berakhir pada Agustus 2022 mendatang, namun tetap akan memberikan perhatian kepada upaya pengembangan olahraga catur di Kota Kupang melalui turnamen ini.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-62 Provinsi NTT, Gubernur Targetkan 1000 Koperasi Digital Pada 2021

Dirinya akan mengupayakan agar pelaksanaan turnamen di tahun mendatang lebih meriah dan di tempat yang lebih baik beserta hadiah-hadiah yang lebih menarik.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment