Wali Kota Kupang Resmikan Perluasan Jaringan Biznet Home Internet

Dibaca 392 kali Reporter : *** verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore,MM,MH meresmikan perluasan jaringan Biznet di Kota Kupang

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., meresmikan perluasan jaringan Wifi gratis dari Biznet Home Internet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet WiFi Ultra Cepat di Kota Kupang. Acara peresmian berlangsung di Aula Garuda, Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (18/2).

Wali Kota mengharapkan kerja sama yang terjalin antara Biznet dengan Pemkot Kupang bisa memberi dampak yang baik bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang. Dengan pemasangan jaringan WiFi gratis di sejumlah titik di Kota Kupang.

“dengan adanya wifi gratis di bebrapa titik ini bisa mendorong lahirnya start-start up baru yang berbasis digital, yang diharapkan dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi yang belum pulih benar akibat pandemic covid-19”, tandas Wali Kota Kupang yang didampingi Vice President Marketing Biznet, Bagus Wijaksono, para Asisten Sekda Kota Kupang, Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Kupang beserta beberapa pimpinan perangkat daerah di lingkup Kota Kupang..

Baca Juga :  Personel Satgas TMMD Dan Masyarakat Pelibaler Mulai Betaksi Dengan Menggali Drainase Jalan

Sejak awal kerja sama dengan Biznet, Wali Kota Jeriko memberikan penekanan khusus pada support untuk rumah-rumah ibadah, yang mengalami pembatasan akibat pandemi. Dengan pemasangan wifi gratis di rumah-rumah ibadah, diharapkan ibadat umat beragama bisa berjalan dengan baik meskipun berlangsung secara online.

Comment