Wali Kota Kupang Lantik 110 Pejabat Administrator, Fungsional dan Pengawas Sekolah

Dibaca 198 kali Reporter : *** verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, Jumat (18/2) melantik dan mengambil sumpah jabatan 110 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 19 Februari 2022

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., Jumat (18/2) melantik dan mengambil sumpah jabatan 110 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang, terdiri dari 68 pejabat administrator, 25 pejabat fungsional, 11 pengawas sekolah dan 6 kepala sekolah bertempat di lantai 1 kantor Wali Kota Kupang.

Turut hadir para Asisten Sekda Kota Kupang, para jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang serta para rohaniwan pendamping masing-masing dari Islam, Katholik, Protestan dan Hindu. Bertindak selaku saksi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang, Hengky Malelak, S.STP, M.Si., dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Kupang, Meilan Sibuea, S.STP., M.Si.

Usai pengambilan sumpah jabatan acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta pembacaan pakta integritas oleh Kepala Bidang Kawasan Permukiman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kupang, Bustaman, S.STP., yang diikuti oleh para pejabat yang dilantik.

Baca Juga :  Lantik Tiga Plt Kepala Desa di Kecamatan Miomafo Tengah, ini Pesan Bupati TTU
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment