Wali Kota Kupang Lepas 75 Pensiunan dan Menyerahkan Santunan bagi Keluarga 15 ASN yang Telah Meninggal Dunia

Dibaca 1.3K kali Reporter : Pkp_ans verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, melepas 75 orang pensiunan ASN dan menyerahkan santunan bagi keluarga 15 orang ASN yang telah meninggal dunia. Acara pelepasan dan penyerahan berlangsung di lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Senin (20/12).

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 20 Desember 2021

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., melepas 75 orang pensiunan ASN dan menyerahkan santunan bagi keluarga 15 orang ASN yang telah meninggal dunia. Acara pelepasan dan penyerahan berlangsung di lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Senin (20/12). Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Wali Kota Kupang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Matheus B. L. Radjah, S.H., M.Hum., Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius R. Lega, SH, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, A.D.E. Manafe, S.IP.,M.Si, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah dan para camat.

Baca Juga :  Kepala Desa Golo Mori Akui Pulau Muang Milik Almarhum Frans Lihi.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang sudah memasuki masa purna bakti, karena sudah membantu Pemerintah Kota Kupang selama ini. Diakuinya tanpa dukungan para ASN Kota Kupang tidak akan berkembang. Untuk itu sebagai ungkapan terima kasih menurutnya para pensiunan tidak boleh dilepas begitu saja. Sejak awal masa kepemimpinannya, Wali Kota telah berkomitmen harus ada ucapan terima kasih kepada para ASN yang purna bakti. Meski waktu terbatas, Wali Kota berharap agar minimal diluangkan waktu sejenak untuk berkumpul seperti ini.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kebersamaan selama ini ada sikap dan perkataan yang telah menyakiti dan menyinggung para ASN. Wali Kota juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga para ASN yang telah meninggal dunia. “Jangan lihat nilai santunannya, tapi lihat niat hati kami,” pintanya. Dia juga memastikan akan menyambut baik para pensiunan yang ingin datang dan berdiskusi tentang pembangunan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Rayakan HUT Kota Kupang Ditengah Pandemi Covid-19, Wali Kota dan Wakil Bagi Bantuan ke Warga 

Ir. Elvianus Wairata, M.Si, dalam ungkapan hati mewakili para pensiunan menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota dan jajarannya. Menurutnya acara ini merupakan penghargaan bagi mereka sekaligus momentum yang baik untuk mempertemukan para ASN purna bakti dengan Wali Kota Kupang dan jajarannya. Dia berharap acara seperti ini bisa terus dilanjutkan agar silaturahmi tetap berjalan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment