*Wali Kota Kupang Pimpin Upacara HUT Ke 50 KORPRI Tingkat Kota Kupang*

Dibaca 2.0K kali Reporter : Pkp_chr verified

Senin (29/11) bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 29 November 2021

Pemerintah Kota Kupang menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Senin (29/11) bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., dan komandan upacara, Staf Ahli Walikota Kupang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Thomas Didimus Dagang, S.Sos. M.Si.

Baca Juga :  *Terkait Polemik Pansus Galian C DPRD, Ketua PKN Mabar Menilai Marsel Jeramun "OVER AKTING"*

Turut Hadir Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E., M.Si., para Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten Sekda Kota Kupang, para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Lurah serta perwakilan staf dari masing-masing perangkat daerah.

Selaku pimpinan sekaligus penasihat Korpri di Kota Kupang, Wali Kota menyampaikan dirgahayu ke 50 Korpri kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kupang dan juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus bagi terwujudnya pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan serta pembangunan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Lima Lansia di Kota Kupang Terima Bantuan Bedah Rumah dari Wali Kota

Selanjutnya Wali Kota mengatakan di tengah kesulitan dan dengan segala keterbatasan di masa pandemi yang kita hadapi bersama, ASN tetap tampil sebagai pemersatu bangsa dan berkontribusi dalam upaya pemulihan di masa pandemi yang belum berakhir. Dalam situasi sulit dan serba terbatas, ASN diharapkan terus bekerja dengan metode baru, bahkan melebur dengan masyarakat menemukan solusi dalam mengatasi kesulitan yang timbul akibat pandemi.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment