Wali Kota Kupang Serahkan Kursi Roda Untuk Lansia di Kelurahan Manulai Dua

Dibaca 999 kali Reporter : . *PKP_sny verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefristson R. R. Kore, M.M., M.H., saat menyerahkan kursi roda kepada lansia

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 5 Agustus 2022

Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., dan Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore-Manafe, SE., MM. menyerahkan kursi roda kepada Eduard Lenggu, seorang lansia di RT 15, RW 05 Kelurahan Manulai Dua, Kecamatan Alak, Rabu (3/8). Dalam kesempatan ini, Walikota dan Ketua TP PKK didampingi Camat Alak Yulius Wulem Pally, SH., dan Lurah Manulai Dua, Meksian Mauk.

Walikota dan rombongan diterima langsung oleh Ketua RT 15 Kelurahan Manulai Dua, serta istri dan anak-anak dari Opa Eduard Lenggu, dalam kesempatan ini anak dari Opa Eduard Lenggu menyampaikan terima kasih kepada Walikota Kupang yang memperhatikan sakit yang diderita dan keluhan orang tuanya.

Dirinya juga menginformasikan bahwa dirinya sempat menyampaikan bahwa ayahnya sedang sakit ketika Wali Kota Jeriko menyerahkan bedah rumah tetangganya, hal ini langsung di respons dengan baik oleh Walikota sehingga bantuan kursi roda itu langsung diantar ke kediaman ayahnya.

Baca Juga :  Kepala Desa Oekmurak Damianus Ranu Mengucapkan Selamat Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022

Eduard Lenggu juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada sosok Jeriko, baginya Jeriko adalah pemimpin yang peduli atas setiap keluhan warganya, “buktinya saya yang orang kecil begini saja, pak wali datang liat saya, semoga Tuhan selalu memberkati Pak Wali dan keluarga dalam tugas dan pelayanan,” kata Marten dengan nada terbata-bata.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment