Wali Kota Kupang Siap Dukung Pemara Go Show Back To 90’S

Dibaca 4.5K kali Reporter : PKP_jms verified

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 21 Mei 2022

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., memastikan dukungannya kepada Pemuda GMIT Maranatha (Pemara) Oebufu untuk menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2022 bertajuk “PEMARA GO SHOW “BACK TO 90’S”. Dukungan tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan UPP Pemuda Jemaat GMIT Oebufu, Kristian E. Fangidae, SH, Ketua Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus tingkat jemaat GMIT Maranatha Oebufu, Elldy Natonis, S.Pd, Ketua Majelis Jemaat, Pdt. Desiana Rondo – Effendy, M.Th, Pdt. Soleman A. Uli Loni, S.Th beserta rombongan di Hotel Maya, Jalan Sumatera, Kelurahan Tode Kiser, Kecamatan Kota Lama, Rabu (18/05). Pertemuan tersebut terkait dengan rencana penyelenggaraan kegiatan perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus yang diprakarsai oleh Pemuda GMIT Oebufu.

Baca Juga :  Wakil Walikota Kupang Serahkan Santunan Kepada 49 Pensiunan ASN Kota Kupang

Wali Kota Kupang menyambut baik rencana kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini unik dan panitia sangat kreatif karena pilihan tema yang menarik. “Kita seolah diajak kembali ke tahun 90an. Saya yakin acara yang menggabungkan seni budaya, kuliner khas daerah dan kemeriahan lainnya akan disambut antusias oleh dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Mantan Anggota DPR RI dua periode itu menambahkan pada prinsipnya pemerintah akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh masyarakat termasuk pemuda. Tujuannya agar semua cepat bangkit, terutama secara psikologis, karena cukup lama kita dilanda pandemi covid-19. Dia berharap kegiatan ini sukses dan dikunjungi banyak masyarakat. “Sebagai pemerintah kita akan membantu panitia menyukseskan kegiatan tersebut, asalkan koordinasi dan bangun kerja sama yang baik” pungkasnya.

Baca Juga :  Saat Dihubungi AHY via VC, Jeriko Beberkan Langkah Konkret dan Strategis Perangi Covid-19 

Eldi Natonis selaku ketua panitia penyelenggara perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus tingkat jemaat GMIT Maranatha Oebufu dalam pertemuan tersebut menuturkan bahwa Pemuda Gereja harus menjadi model bagi pemuda secara khusus dan jemaat yang juga adalah masyarakat secara umum. Untuk itu menurutnya pemuda harus mengambil inisiatif dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Pemuda juga harus mampu membangun relasi yang terbuka serta berinteraksi positif dalam kegiatan-kegiatan peribadahan atau kegiatan kerohanian lainnya dalam membangun serta memperkukuh persekutuan jemaat.

Sumber : SiaranPers Pemkot Kpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment