*Wali Kota Kupang Tegaskan Semua Pimpinan OPD Tidak Bepergian Ke Luar Daerah Selama Masa Sidang*

Dibaca 1.1K kali Reporter : Pkp_sny verified

Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., saat membacakan penjelasan tentang rancangan KUA-PPAS dalam sidang I tahun 2021/2022 di Ruang Sidang Utama Sasando Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (25/11).

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 25 November 2021

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota Kupang akhirnya memulai masa sidang I tahun 2021/2022 untuk membahas Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2022, yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Sasando Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (25/11).

Persidangan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, S. Sos yang didampingi Wakil Ketua I Padron Paulus dan Wakil Ketua II Christian Baitanu serta ke 37 anggota DPRD Kota Kupang, sementara dari unsur pemerintah, sidang dihadiri langsung Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., Wakil Walikota Kupang dr. Hermanus Man dan segenap pejabat di lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Sebelum membacakan penjelasan tentang rancangan KUA-PPAS, Wali Kota Kupang sempat menginstruksikan kepada seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur Perusahaan Daerah dan Camat lingkup Pemkot Kupang agar wajib mengikuti seluruh persidangan dan tidak bepergian atau melakukan perjalanan dinas ke luar daerah selama masa sidang.

Baca Juga :  Jelang HPN 2021, SMSI Tuntaskan Bangun Jalan dan Sanitasi untuk Masyarakat

“Kami akan memberikan sanksi tegas kepada kepala OPD yang keluar daerah selama masa persidangan berlangsung, diharapkan semua fokus dan hadiri agenda persidangan tepat waktu,” tegas sosok yang akrab disapa Jeriko ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment