*Wali Kota Targetkan Akhir Desember Vaksinasi Dosis Pertama Capai 98 Persen*

Dibaca 360 kali Reporter : *** verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston R. Riwu Kore, M.M., M.H.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Desember 2021

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston R. Riwu Kore, M.M., M.H., menargetkan pada akhir Desember 2021, pencapaian vaksinasi dosis pertama sudah 98 persen dan dosis kedua sudah 70 persen.

Pencapaian vaksinasi di Kota Kupang per 15 Desember 2021, untuk dosis pertama sebanyak 287.988 orang atau 86,32 persen dan untuk dosis kedua sebanyak 215.816 orang atau 64,69 persen. Masih ada 45.687 warga Kota Kupang target vaksinasi yang belum divaksin.

Wali Kota Jefri sampaikan ini ketika memimpin rapat koordinsi dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden RI, Joko Widodo terkait penanganan covid-19 dalam rangka mengantisipasi varian omicron yang sudah terdeteksi masuk Indonesia bertempat di Hotel Maya, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Minta Camat-Lurah Aktif Pantau Warga

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Direktur RSUD SK Lerik, Camat Oebobo, Camat Kota Lama, Camat Alak, Camat Kota Raja, Camat Maulafa dan Camat Kelapa Lima, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment