Penulis : Josse

KUPANG, faktahukumntt.com – 8 November 2021

Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) Regional NTT, Sabtu (6 November 2021 petang, menggelar konvensi tahunan tingkat regional (Regional Convention) tahun 2021, secara online maupun on site di Kristal Hotel Kupang.

Untuk diketahui, FGBMFI adalah sebuah perkumpulan para pengusaha dan profesional yang percaya bahwa Alkitab mulai dari kitab Kejadian hingga Wahyu adalah Firman Tuhan yang hidup.

Secara singkat, pengusaha disini bukan dalam skala besar melainkan siapa saja yang sudah mampu mencari nafkah. Beranggotakan tidak hanya kaum pria yang adalah kepala rumah tangga dalam keluarga, melainkan para wanita dan juga para istri yang tergabung dalam LoF atau Ladies of Fellowship.

KONVENSI FGBMFI. Para tokoh FGBMFI NTT yakni Hengky Lianto, J. Don Putra Gotama, Denny Lalitan saat bersama Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore, didampingi Kabag Protokol Setda Kota Kupang, Ernest Ludji saat pelaksanaan Regional Convention, Sabtu, di Kristal Hotel Kupang.
Foto: Istimewa

Regional Convention kali ini mengambil thema ‘Kasih’ dan sub thema ‘Allah adalah Kasih’.
Hadir setidaknya 150-an peserta dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, manakala seluruh peserta diwajibkan mengikuti tahapan rapid test yang disiapkan panitia di sisi lain aula. Sementara, nampak para tokoh FGBMFI baik itu tingkat nasional maupun regional NTT.