Walikota Kupang Apresiasi Turnamen Futsal Kaboax Cup

Dibaca 493 kali Reporter : Pkp_ain verified

Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal Kaboax Cup 2022, yang berlangsung di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Sabtu 2 April 2022. Foto: hmskotakpg

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 3 April 2022

Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal Kaboax Cup 2022, yang berlangsung di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Sabtu 2 April 2022.

Turut hadir dan mendampingi Walikota Kupang, Anggota DPD RI Dapil NTT, Hilda Manafe-Riwu Kore dan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmy W. B. Sianto.

Menurutnya, turnamen yang diselenggarakan ini berbeda dan baru pernah terjadi di Kota Kupang, dimana pemain yang kalah tetap mendapatkan hadiah.

Baca Juga :  Penjabat Walikota Kupang Tekankan Pola Pikir dan Pemahaman Terhadap Regulasi
Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal Kaboax Cup 2022, yang berlangsung di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Sabtu 2 April 2022

Walikota mengatakan channel youtube Kaboax ini sangat cocok dengan suasana NTT dan banyak penggemarnya di NTT. Apabila kegiatan ini disiarkan secara langsung di channel youtube kaboax, dapat dijadikan tontonan anak muda yang tidak bisa melihat pertandingan secara langsung di GOR.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment