Walikota Kupang dan Walikota Ambon ikut Ibadah Jumat Agung di Gereja Kaisarea Kolhua

Dibaca 191 kali Reporter : *Pkp_jms verified

Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH dan Walikota Ambon Richard Louhenapessy, SH. Dipimpin oleh Pendeta Vensen J.O Siar, S.Th.,MM, Kedua kepala daerah tersebut hadir tepat waktu dan mengikuti prosesi ibadah sejak Pukul 09:00 Wita hingga selesai pukul 11:00. Sabtu 15 April 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 16 April 2022

Ibadah Jumat Agung GMIT Kaisarea untuk mengenang kisah penyaliban dan kematian Yesus Kristus Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ibadah Jumat Agung yang mengusung tema “Kematian Yesus Membaharui Kita” GMIT Kaisarea Kolhua kali ini dihadiri oleh Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M.,M.H,. dan Walikota Ambon Richard Louhenapessy, S.H.. Dipimpin oleh Pendeta Vensen J.O Siar, S.Th.,M.M.

Kedua kepala daerah tersebut hadir tepat waktu dan mengikuti prosesi ibadah sejak Pukul 09:00 Wita hingga selesai pukul 11:00. Sabtu 15 April 2022

GMIT Kaisarea Kolhua menggelar ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat sesuai himbauan pemerintah, mulai dari menyediakan Handsanitizer juga petugas yang membawa alat Thermo Gun untuk mengukur suhu tubuh jemaat. Sementara itu proses jalannya ibadah tersebut juga dilangsungkan Fragmen tentang penyiksaan terhadap Yesus Kristus ketika memikul kayu salib oleh pemuda gereja GMIT Kaisarea serta menampilkan sekelompok Tim musik dan penyanyi Pemkot Ambon yang dipersiapkan Walikota Ambon untuk turut serta dalam ibadah mengenang kisah penyaliban dan kematian Yesus Kristus. Ibadah berlangsung Khidmat Kedua kepala daerah khusyuk mengikuti ibadah peringati Jumat Agung.

Baca Juga :  Wali Kota Pastikan 10 Ruang Isolasi di RSUD S.K. Lerik Siap Tangani Pasien Covid-19

Pada kesempatan tersebut Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH yang diminta memberikan pesan pada ibadah Jumat Agung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Para Pendeta, Presbiter dan seluruh jemaat GMIT Kaisarea Kolhua karena telah menyediakan waktu dan mempersiapkan dengan sangat baik seluruh proses ibadah Jumat Agung yang berlangsung hari ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment