Warga Keluhkan Soal Sampah di Fatukoa, Dewan Minta Pemkot Berlakukan Sanksi Tegas

Dibaca 3.9K kali

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 13 September 2022

Makasih sampah akhir-akhir ini menyita perhatian publik sejalan dengan keseriusan Penjabat Walikota Kupang George M. Hadjoh menangani masalah sampah di Kota Kupang. Saat berkantor Wilayah Kelurahan Fatukoa, warga mengeluh karena di sepanjang Jalur 40 sering menjadi tempat pembuangan sampah liar oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Keluhan tersebut disampaikan oleh para tokoh masyarakat Kelurahan Fatukoa kepada Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH., saat berkantor di kelurahan tersebut, Senin 12:September 2022.

Anggota DPRD Kota Kupang, Yusuf Abjena yang turut hadir pada kesempatan tersebut minta Pemkot Kupang memberlakukan sanksi tegas bagi oknum yang membuang sampah sembarangan untuk menimbulkan efek jera.

Baca Juga :  Cut Rizki Nur Intan Sampaikan Pesan Natal 25 Desember 2021

Senada dengan para tokoh masyarakat Fatukoa, Anggota DPRD Kota Kupang dari daerah pemilihan Maulafa itu menyampaikan beberapa kali bersama warga melakukan patroli di titik-titik yang sering dijadikan tempat pembuangan sampah dan menangkap basah oknum pelaku. Namun karena belum ada pemberlakuan sanksi yang tegas, mengakibatkan para pelaku tidak jera dan berpeluang kembali melakukan kesalahan yang sama.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment