Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 11 November 2022

Pemerintah Kabupaten Kupang mengirimkan 244 atlet untuk mengikuti 13 cabang olahraga pada pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Timur VIII tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Kupang sejak tanggal 12 s/d 18 November 2022.

Menandainya, dilaksanakan kegiatan pelepasan Kontingen Pemkab Kupang oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Novita Foenay, Jumat (11/11-2022) bertempat di Alun-alun Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

Plt. Sekda Novita Foenay dalam sambutannya menyatakan prestasi keolahragaan menjadi tolak ukur pengembangan sumber daya manusia di daerah.

Pemda Kabupaten Kupang sendiri menempatan kualitas SDM sebagai salah satu Misi penting yang harus dilaksanakan termasuk dengan memberikan dukungan masyarakat, pelajar dan atlet untuk mengikuti turnamen dan ajang bergengsi yang ada salah satunya lewat Porprov NTT ke VIII tahun 2022 ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.