Buka Rapat Kerja GKII Wilayah Bali Nusra, Ini Pesan Wakil Bupati Kupang

Dibaca 339 kali Reporter : Makson S. verified

Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memukul gong tanda dibukanya rapat GKII Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 27 Juni 2022

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, membuka secara resmi Rapat kerja wilayah I Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT. Jumat 27 JUni 2022.

Dalam sambutannya, Jerry Manafe, mengatakan gereja hadir tidak hanya melalui gedung atau sekelompok orang saja, namun bertumbuh, bertambah dan berdampak.

“Esensi dari Gereja menjangkau jiwa-jiwa untuk bertumbuh secara iman. Gereja tidak hanya Hamba Tuhan saja, Jemaat juga harus tunjukkan identitas sebagai pengikut Kristus”, ungkap Jerry Manafe

Baca Juga :  Kolaborasi HKI dan WVI Berhasil Bangun 85 Unit Rumah di NTT

Melalui rapat ini ada nilai tambah dan punya esensi di dalam pelayanan. apalagi sejalan dengan tema “Gereja yang bertumbuh, bertambah dan berdampak”. Dan sub temanya “Melalui Rakerwil GKII, wilayah Bali Nusra menjadi gereja yang melayani secara holistik, sebagai sarana perubahan paradigma”.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment