Bupati Korinus Minta Arahan dan Motivasi dari Gubernur NTT 

Dibaca 235 kali Reporter : Krispina A.M verified

Bupati Kupang Korinus Masneno saat menyambut kehadiran Gubernur NTT dan rombongan di Gereja Siloam Retraen Kecamatan Amarasi Selatan Kab. Kupang pada hari Minggu, 5 Juni 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 5 Juni 2022

Bupati Kupang Korinus Masneno menyambut kedatangan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan rombongan di Gereja Siloam Retraen Kecamatan Amarasi Selatan Kab. Kupang pada hari Minggu, 5 Juni 2022.

Bupati Kupang Korinus Masneno mengatakan bahwa Gubernur NTT selalu hadir dan memberi bantuan bagi masyarakat kabupaten Kupang. Dan khususnya pada hari ini di jemaat GMIT Siloam Retraen Gubernur berkenan hadir mengikuti kebaktian Pantekosta sekaligus peletakkan batu pertama ini.

Untuk itu, pinta Korinus Masneno, kiranya Gubernur NTT bisa memberi arahan dan motivasi baik bagi masyarakat kabupaten Kupang terutama contoh kehidupan orang beriman agar bisa diaplikasikan dalam rangka membangun diri kita agar apa yang bisa diikuti dapat bermakna bagi negeri yang kita cintai.

Baca Juga :  Pendeta Yunus Sampaikan Terima Kasih, Bupati Kupang: Segala Upaya Terus Dilakukan untuk Kesejahteraan Masyarakat 

Bupati Korinus juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTT yang selalu menyediakan waktu untuk terus terjun ke lapangan dan berada lebih dekat dengan masyarakat kabupaten Kupang.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment