Bupati Korinus Sebut Gereja sebagai Pilar Utama Pembangunan Masyarakat Kabupaten Kupang

Dibaca 268 kali

Bupati Kupang, Korinus Masneno pada acara kebaktian penahbisan enam belas pendeta GMIT Tahun 2022 teritori Kupang Daratan dan Semau, bertempat di Gedung Kebaktian Mata Jemaat Moria 1 Nenu, Desa Ohaem II Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Minggu 7 Agustus 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 7 Agustus 2022

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sekapur sirihnya pada acara kebaktian penahbisan enam belas pendeta GMIT Tahun 2022 teritori Kupang Daratan dan Semau menyatakan bahwa pilar utama pembangunan masyarakat di Kabupaten Kupang adalah Gereja.

“Saya yakin sinergitas antar Gereja dan Pemerintah di Kabupaten Kupang mampu memberi perubahan”, tandas Korinus Masneno  .

Bupati mengajak Pendeta yang baru ditahbis untuk satukan langkah, membangun jemaat atau masyarakat menjadi lebih baik dan berkualitas.

Bupati Kupang, Korinus Masneno, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Ketua Majelis Sinode GMIT,Dr. Merry Kolimon pada acara kebaktian penahbisan enam belas pendeta GMIT Tahun 2022 teritori Kupang Daratan dan Semau, bertempat di Gedung Kebaktian Mata Jemaat Moria 1 Nenu, Desa Ohaem II Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Minggu 7 Agustus 2022

“Saudara/i diberi kepercayaan melayani Jemaat bukan karena kuat dan hebat masing-masing pribadi, namun karena atas kehendak Tuhan,”ucapnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Maranatha Kupang Kembali Lakukan Praktek di Desa Manusak
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment