Bupati Kupang Dukung Penerapan Pengobatan Tradisional Berbasis Masyarakat

Dibaca 1.4K kali Reporter : hmskabkpng/Mc verified

Tampak dari kiri Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, Bupati Kupang Korinus Masneno, Anggota DPR RI, Melki Lakalena, dan Perwakilan Dirjen Kementerian Kesehatan RI.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 13 November 2021

Bupati Kupang Korinus Masneno menjelaskan bahwa selama dua tahun terakhir ini, kabupaten Kupang mengalami masalah yang berkelanjutan yaitu masalah Covid-19 yang hingga saat ini mencapai kurang lebih 2800 orang yang sudah terkonfirmasi, 75 orang meninggal dan 4 orang isoman.

Hal ini dikatakan Bupati Masneno dalam sambutannya pada Kegiatan sosialisasi pengobatan tradisional yang berlangsung di Puskesmas Lelogama kec. Amfoang Selatan dan dilanjutkan ke desa Fatumonas kec. Amfoang Tengah, Sabtu (13/11/2021)

“Kita patut bersyukur karena pada kondisi ini masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dan vaksinasi yang sudah mencapai 48% di kab. Kupang. Mengenai pelaksanaan vaksin dengan persentase tersebut disebabkan karena daya jangkau transportasi dan termakan berita hoax”, ucap Masneno

Baca Juga :  Implementasi Merdeka Belajar Dalam Pembelajaran di Kelas

Tidak hanya itu, Masneno mengingatkan agar selain melakukan vaksin, semua masyarakat harus menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan makanan dan minuman herbal yang dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment