Bupati Kupang: Jangan Dipaksakan Jika Tuhan Berkehendak Lain

Dibaca 1.1K kali Reporter : YB verified

Bupati Kupang, Korinus Masneno saat menerima berkat dari para Imam di Paroki St. Yohanes Pemandi Buraen, kabupaten Kupang, NTT

OELAMASI, faktahukumntt.com – 23 Juni 2022

Menjawab doa dan harapan dari umat paroki Santo Yohanes Pemandi Buraen, untuk bisa terus melayani umat di periode berikutnya, dengan tegas Bupati Kabupaten Kupang Korinus Masneno menyatakan semua terjadi atas kehendak Tuhan, jangan dipaksakan jika Tuhan berkehendak lain.

“Semua terjadi atas kehendak Tuhan. Jika Sang Pencipta menghendaki dan jika kondisi sehat di usia yang sudah 63 tahun, saya siap. Namun sebaliknya bila tidak, jangan dipaksakan,” tutur Masneno saat menghadiri tiga acara syukuran sekaligus, diantaranya syukuran atas penerimaan komuni pertama, hasil panen perkebunan dan hari ulang tahun paroki yang ke 72 tahun yang berlangsung di Gereja Paroki St. Yohanes Pemandi Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Terlepas dari doa dan harapan umat Ia menekankan bahwa kelebihan orang Amarasi adalah kalau ditantang pasti jadi.

Baca Juga :  Pencanangan BIAN, Bupati Kupang Sebut Ada 3 Strategi Melindungi Anak dari Penyakit

Hal ini dikatakannya sekaligus mengingatkan dirinya sebagai orang Amarasi yang siap menghadapi segala jenis tantangan jika itu untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Kupang.

Sumber : Hmskabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment