Bupati Kupang: Kemampuan Berliterasi Menjadi Modal Penting untuk Bisa Bertahan dalam Perubahan Dunia 

Dibaca 398 kali Reporter : *** verified

Demi mengatasi berbagai persoalan dalam pengembangan literasi di kab. Kupang, Bupati Kupang mengucapkan terima kasih kepada Bunda Baca NTT Ny. Julie Sutrisno Laiskodat yang telah bekerja dengan tulus membantu serta memberi bantuan yang dibutuhkan untuk membangun literasi anak-anak di kab. Kupang.

Bupati Masneno juga mengapresiasi kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prop. NTT, atas perhatiannya dalam membangun kemajuan literasi di kab. Kupang, kami berharap ke depan masih banyak yang perlu dikerjakan bersama untuk meningkatkan Indeks kegemaran membaca di kab. Kupang.

Baca Juga :  Usung Program Kemandirian Sistem Pangan Lokal Berkelanjutan, YSI Audiens Dengan Bupati Kupang

Kepada Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan serta BP4D kab. Kupang, Bupati Masneno berpesan untuk menjadikan semua kegiatan gempa literasi dari bapak Herry sebagai referensi utama dalam menyusun kegiatan prioritas tahun depan dengan melakukan perencanaan dan konsultasi sebaik-baiknya.

Akhir kata, bagi para siswa dan Mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini, Masneno berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik. “Serap ilmu yang diberikan dan praktekkan dalam tulisannya.Teruslah belajar, tunjukan bahwa kalian adalah generasi yang siap bersaing, generasi yang inovatif dan layak dibanggakan demi memajukan tingkat literasi di kab. Kupang.”

Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment