Bupati Kupang: Pemuda GMIT Mesti Memiliki Mental dan Spiritualitas Yang Tinggi

Dibaca 444 kali Reporter : YB verified

Foto Bersama Bupati Kupang Korinus Masneno usai membuka kegiatan Camp Pemuda GMIT yang berlangsung di bukit Fatubikase, Desa Oenif, Kec. Nekamese pada hari Selasa, 12 Juli 2022.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 12 Juli 2022

Sebagai kepala daerah, Bupati Kupang Korinus Masneno memiliki misi membangun manusia kabupaten Kupang menjadi manusia seutuhnya. yakni manusia yang tidak hanya memiliki ilmu pengetahuan, keterampilan dan ekonomi yang baik. Namun harus memiliki mental dan spritual yang tinggi agar tidak salah menggunakan ilmu dan pengetahuan digital yang dimiliki.

“Selain memiliki ilmu pengetahuan, keterampilan dan ekonomi yang baik, Pemuda GMIT Klasis Kupang Barat harus memiliki mental dan spiritual yang tinggi agar tidak salah gunakan pengetahuan digital yang dimiliki”, tegas Bupati Kupang

Menurutnya, kegiatan ini menjadi momentum untuk memanusiakan manusia di kabupaten Kupang khususnya Pemuda GMIT Klasis Kupang Barat menjadi manusia yang seutuhnya karena mereka merupakan pemilik negeri sesungguhnya.

Baca Juga :  Tanam đŸ’¯ Pohon, Ketua IAD Wilayah NTT: Bentuk Kepedulian untuk Menjaga Kelestarian Alam

Lebih jauh ia menguraikan mereka yang memiliki mental yang kuat dianggap lebih dapat meraih kesuksesan, sedangkan Kecerdasan spiritual bisa digambarkan sebagai bentuk upaya manusia dalam menemukan harapan, arti, dan ketenangan dalam hidupnya. karena itu para pemuda mesti mempersiapkan diri untuk memiliki mental yang baik dan kecerdasan spiritual yang tinggi.

Sumber : prokompimkabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment