Penulis : Josse

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 12 Desember 2022

“Dengan lahirnya Program Merdeka Belajar Kampus (PMBK) ini mampu mengasah profesionalisme mahasiswa dan kiranya para dosen dan mahasiswa mampu menolong kita dalam membimbing masyarakat dengan berbagai teori yang telah diterima dalam pembelajaran bisa dipraktikkan di masyarakat”, ujar Korinus Masneno saat menerima Rektor Undana dan rombongannya di ruang rapat Bupati Kupang pada hari Senin, 12 Desember 2022.

Masneno menyatakan membangun di Kabupaten Kupang perlu kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, baik itu dari Perguruan tinggi, LSM, Gereja, swasta dan lainnya. Sehingga kehadiran Undana di Kabupaten Kupang dapat memberikan arti bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Meski baru dilakukan penandatanganan MoU bersama Undana namun pelaksanaan kerja sama sudah dilakukan pada waktu-waktu sebelumnya. Karena itu, Masneno berharap agar tanggungjawab moril dari para dosen dan mahasiswa dalam memberikan pendampingan dalam melakukan aktifitas kegiatannya bisa memberikan dampak berarti bagi masyarakat.

“Saya yakin, kerja sama ini memberikan manfaat bagi kita melanjutkan kegiatan pembangunan secara bersinergi baik mahasiswa, dosen, Pemda dan masyarakat dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Perlu ditindaklanjuti operasionalnya melalui program masing-masing agar bisa bermanfaat bagi masyarakat”, ucap Korinus Atas nama pemkab dan masyarakat kab. Kupang, saya ucapkan terima kasih karena telah melakukan MoU bersama Pemkab Kupang tentang Patut disyukuri