Bupati Kupang Sebut VBL adalah Gubernur NTT Pertama Mengunjungi SMK Negeri 1 Amarasi Barat

Dibaca 1.4K kali Reporter : YB verified

Bupati Kupang, Korinus Masneno saat menyambut kedatangan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dilapangan bola kaki SMK Negeri 1 Amarasi Barat pada hari Selasa, 21 Juni 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 21 Juni 2022

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sekapur sirihnya mengucapkan selamat datang Gubernur NTT dan rombongannya yang sudah hadir dan bersedia menginap di lokasi SMK Negeri 1 Amarasi Barat.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat khususnya kecamatan Amarasi Barat karena untuk pertama kalinya Gubernur NTT, hanya Viktor Bungtilu Laiskodat yang menginjakkan kakinya di tempat ini”, ungkap Korinus Masneno saat menyambut kedatangan gubernur secara adat dengan Natoni dan tarian adat Amarasi di lapangan bola kaki SMK Negeri 1 Amarasi Barat pada hari Selasa, 21 Juni 202.

Turut mendampingi, Bupati Kupang bersama jajaran Pemkab Kupang, Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi Maria J.D. Samalelo, tokoh adat, tokoh masyarakat, para guru dan siswa SMK Negeri 1 Amarasi Barat. Acara ini diawali dengan penyerahan Simpanan Pelajar Bank NTT bagi para siswa dan Kredit Merdeka bagi para pengusaha kecil di Kec. Amarasi Barat.

Baca Juga :  Gubernur NTT : IDI Dituntut Agar Lebih Profesional

Masneno berharap, kiranya dengan kehadiran Gubernur VBL bisa memotivasi masyarakat kecamatan Amarasi Barat agar semakin giat dalam rangka membangun diri dan potensi yang dimiliki di daerah masing-masing.

Sumber : Hmskabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment