Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com –  3 Desember 2022

Dalam rangka menyambut hari Natal tahun ini, partai Demokrat Kabupaten Kupang yang terdiri dari, Ketua DPC, Winston Niel Rondo, Sekretaris, Mahli Atte, Bendahara, Febby Fanggidae, anggota fraksi, Albertus Seran, Yohanis Munah, Ny Ursula dan sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Srikandi Demokrat yang diketuai Ny Margareta Padjimamo mengadakan kegiatan berbagi sukacita dan solidaritas bersama anak+anak di dua Panti Asuhan yakini, Panti Asuhan Yapi dan Panti Asuhan Ceria di Kecamatan Kupang Tengah. Sabtu 3 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Niel Rondo kepada awak media membenarkan, Partai Demokrat Kabupaten Kupang yang dipimpinnya itu ingin berbagi solidaritas dengan anak-anak Panti Asuhan agar mereka tidak merasa hidup sendiri.

“kita berbagi kasih dalam bentuk sembako di antaranya, Beras, telur dan susu. Harapan kami semoga dengan pemberian ini membuat mereka tetap tersenyum dan semangat untuk belajar.”ungkapnya.

Kehadiran rombongan Demokrat Kabupaten Kupang di dua panti asuhan itu, langsung diterima pengurus dan anak-anak panti yang juga larut dalam sukacita bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang tersebut.